Saturday, November 23, 2013


Kemarin Sore, saya sedikit bingung dengan internet download manager yang sudah lama saya install di laptop yang awalnya duhulu tidak kenapa-napa, eh sekarang selalu muncul Pop-Up yang bertuliskan "Internet Download manager has been registered wih a fake serial',


menurut kejadian yang saya pahami ini sih karena saya kemarin mencoba mengechek update-an terbarunya, dan al hasil sukses tetapi yaa seperti ini, keluar Pop-Up Fake Serial-nya. Dan tidak beberapa lama kemuadian saya blogging dan saya menemukan cara mengatasi masalah ini, dan alhasil 100% work. Mungkin buat sobat CS yang mempunyai problem serupa dengan saya bisa di coba.

Cara menggunakannya:
  1. Matikan Antivirus
  2. Install software and klik" Reset Registration "
  3. Klik " crack & activate
  4. Success
Ini Sekalian juga saya Upload Patch IDM-nya, kali aja sobat butuh.
File ini diduga virus oleh 4shared, tapi sobat CS jangan takut file ini aman digunakan,
Penting : Sebelum Sobat gunakan Patch ini, anti virusnya harus dimatikan dulu, dan conection internet juga harus diputuskan...
Semoga bermanfaat Sobat CS
Lisensi Creative Commons
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!
Back to top
TO ADVERTISERS : ||| Untuk melihat UPDATE artikel terbaru dari blog ini, silahkan JOIN dengan blog kami... Melalui, ||| FACEBOOK PAGE ||| , ||| TWITTER ||| , ||| linkedin ||| , ||| Alpha.app.net ||| , atau dengan melihat, ||| Lintas Me ||| , Salam Admin ||| Cyber Seuramoe ||| TERIMA KASIH